SANGLAH...SUKSES!. INTEGRITAS...PASTI! KORUPSI... TIDAK!

Tanggal : 28-Feb-2017 | Dilihat : 226 kali

Denpasar - Menuju WBBK/WBBM RSUP Sanglah terus menyiapkan diri dengan serius. Tindak lanjut pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang diadakan tgl 9  Februari 2017, mulai hari Senin 27 -28 Februari 2017 dan Selasa hari ini RSUP Sanglah gencar melakukan sosialisai  WBK/WBBM di RSUP Sanglah Denpasar. Acara yang di gelar di Aula Lt III Poliklinik khusus ditujukan kepada para pejabat struktural, Kepala Instalasi, Kepala SMF dan para koordinator.

Acara yang dibuka oleh Kepala SPI, Dr Dewa Ketut Oka juga dihadiri oleh para Direktur RSUP Sanglah Denpasar, DR Dr I Ketut Sudartana,Sp.BD (K), Direktur Medik & Keperawatan, Dra Nining Setiawati, M.Si Direktur Umum & Operasional, Ni Ketut Rupini,SH,MARS Direktur Keuangan dan DR I Gede Made Wirabrata, S.Si, Apt, M.Kes,MM, Direktur SDM & Pendidikan.

Dalam sambutannya Dr Dewa Ketut Oka mengatakan bahwa acara ini khusus dilaksanakan kepada para pejabat, dengan harapan agar hasil sosialisasi ini dapat diteruskan kepada bawahannya dilingkungan kerjanya. "Sosialisasi ini kami adakan khusus untuk para pejabat agar nantinya hasil dari pertemuan ini disosialisasikan kepada staf dibawahnya", ujarnya

Pada acara tersebut disampaikan beberapa materi yang terkait langsung dengan isu korupsi dan gratifikasi, antara lain, Benturan kepentingan, gratifikasi, whistle blower, analisis resiko dan pengendalian. 

Untuk selalu mengingatkan dan memacu semangat untuk meraih WBBK/WBBM, diawal dan akhir pertemuan Dr Dewa Ketut Oka mengajak seluruh peserta meneriakkan yel yel WBBK/WBBM : "Sanglah...Sukses!. Integritas...Pasti! Korupsi... Tidak! Mutu dan Keselamatan PAsien ...Harus, harus, harus.

(Humas RSUP Sanglah DPS) 

Seputar Pelayanan Kesehatan