Senin, 12 April 2021 09:26 WIB

Study Banding RSUD Pemprov NTB pada Instalasi Sterilisasi Sentral dan Binatu RSPON

Responsive image
133 kali
TA - humas - RS Pusat Otak Nasional Prof. Dr.dr.Mahar Mardjono Jakarta

JAKARTA  – Kamis 8 April 2021 RSPON Prof Mahar Mardjono Jakarta mendapat kunjungan dari RSUD Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melakukan studi banding pada Instalasi Sterilisasi Sentral Dan Binatu.

RSUD Pemprov NTB diwakili oleh kepala Bidang Penunjang Medik, Ka.Ins ISSB, Koordinator Sterilisasi dan Koordinator Binatu diterima langsung oleh Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Kepala Instalasi Sterilisasi Sentral Dan Binatu.

Pada pemaparannya RSUD Pemprov Nusa Tenggara Barat diwakili oleh kepala Bidang Penunjang Medik menyebutkan maksud dan tujuanny melakukan studi banding ke RSPON adalah untuk mengadopsi sistem pelayanan yang telah dilakukan Instalasi Sterilisasi Sentral Dan Binatu agar kiranya dapat di implementasikan pada RSUD Pem.Prov Nusa Tenggara Barat.

Perwakilan RSUD Pemprov Nusa Tenggara Barat tidak hanya diberikan pemahaman mengenai materi tetapi juga langsung melakukan hospital tour guna untuk mengetahui alat yang digunakan dan system yang telah diterapkan pada Instalasi Sterilisasi Sentral dan Binatu.